Jumat, 03 April 2015

Frank Ribery Ingin Lebih Cepat Pulih Dari Cedera

Menurut Agen Judi Bola Online Terpercaya Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery akan ditentukan untuk pulih dari cedera. Tahun ini 31 pemain ingin tampil membela klub di pertandingan penting.


Ribery mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Die Roten menang 7-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, 11 Maret 2015. Sejak itu, orang Prancis harus hadir untuk membela tim mereka.
"Saya merasa sedikit lebih baik. Dua hari yang lalu, saya tidak dalam kondisi baik. Tapi sekarang saya bisa sepeda dan praktek kerja. Tentu saja, ini tidak mudah, saya harus Shakhtar optimis," Ribery mengatakan: implementasi.

"Cedera terjadi pada waktu yang buruk, aku khawatir, karena ini sangat buruk, dan sudah tiga minggu, yang sangat panjang untuk saya dan berkata:" 31 tahun.
Ribery menegaskan hak untuk berpartisipasi dalam akhir pekan ini Bundesliga Dortmund. Setelah itu, Bayern akan memainkan pertandingan penting, termasuk Piala DFB Leverkusen dan FC Porto di Liga Champions.

"Ada banyak pertandingan penting sebelum, saya berharap untuk kembali dalam tim secepat mungkin, karena kita membutuhkan semua pemain sedemikian perlombaan yang penting."