Selasa, 29 September 2015

Radja Nainggolan Akan Tampil Maksimal Dalam Liga Champion

Bandar Judi mencatat bahwa ambisi tinggi diutarakan oleh seorang pemain As Roma yaitu Nainggolan, jelang menghadapi pertandingan melawan BATE Borisov dirinya berjanji akan tampil dengan maksimal dalam laga tersebut, meskipun diketahui dirinya dan temen rekan satu klub datang sebagai tim tamu karena laga tersebut berlangsung di Borisov Arena.


Tim Roma sebenarnya cukup bagus memulai start dalam pentas liga Eropa tersebut, mereka mampu menahan imbang juara dari raksasa Spanyol dengan skor 1-1 ketika bermain di Olimpico markas dari Roma, mengingat lawan yang dihadapi sebenarnya cukup kuat untuk mereka, peluang mereka untuk maju ke putaran berikutnya tentu semakin terbuka apabila mendapatkan kemenangan ketika menghadapi BATE.

"Ini adalah pentas Liga Champions, ini merupakan suatu peluang untuk kami dan kami ingin untuk lolos ke fase berikutnya, kami harus menunjukkan kepada dunia bahwa siapa sebenarnya diri kami di lapangan, kami akan memberikan segalanya untuk kepentingan tim" ucap Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan, kami harus fokus kepada lawan yang akan dihadapi. intinya kami ingin meraih kemenangan" lanjut pemain 27 tahun berdarah Batak tersebut.

Namun bukan berarti Roma akan tampil dengan semua pemain terbaiknya, tim ini diganggu oleh badai cedera yang menerpa beberapa pemain pentingnya, sehingga kemungkinan Radja akan dimainkan menjadi posisi sebagai gelandang belakang untuk membantu pertahanan, namun pemain asal Belgia ini tidak merasa itu menjadi sebuah masalah

"Saya bermain untuk klub, tentu saya akan melakukan hal yang diperlukan, soal saya harus bermain di posisi mana itu merupakan keputusan sang pelatih Rudi Garcia, saya tidak akan membuat keputusan sepihak ini kesempatan yang saya miliki ketika pelatih meminta saya menunjukkan performa terbaik yang saya miliki" ungkap Nainggolan.

Bandar Judi Bola akan memberitakan untuk anda informasi seputar dunia olahraga sepakbola, ikuti kami terus dalam pembahasan artikel yang menarik

Tidak ada komentar: